Malam/Siang
Hubungan Antara Kakak & Adik

Hubungan persaudaraan yang sebenarnya adalah ketika saudaramu sdh sama2 berumah tangga…..

Akankah hubungan itu masih sama ketika masa kecil dahulu…ketika bertengkar kemudian bermain bersama lagi…..

Ketika ada yg mengganggumu…kemudian kau panggil kakakmu….lalu dg badannya yg lebih besar dia membelamu Krn kau adalah adiknya….
Selengkapnya…

Tag(s): Days
Di Kamar Calii!!

Huh, hehehe udah 2 hari ini aku nganterin istri kerja, berangkat dari Gumukmas jam ½6 trus diem tapa di kost nya sampai pulang nanti, hehe Alhamdulillah bisa anterin dia(istri terchintah) kerja dan jemput, yah walau ga lama sih, soalnya besok udah terbang lagi ke luar pulau jadi LDR lagi, padahal baru juga nikah, hehe ga papa, kudu setrong katanya, LDR nya di habis2in dulu, susah nya di jalanin dulu, mudah mudahan nanti tinggal kumpul dan enak nya saja, aminn, semangat kerja ntaa… love you…

Tag(s): Days, miy
Air Mata Ini

Entah, apa yang terjadi dan apa yang harus aku perbuat,
aku buntu, aku terjebak dan tak bisa berlari, takdirlah yang akan menentukan, apakah aku masih bisa keluar dari masalah ini, atau aku akan mati dan hilang bersama semua ini, aku hanya bisa berdoa dan berharap, sesorang akan mengeluarkan aku dari semua ini, seseorang yang teramat aku sayangi :(

Kini aku di tikam, di pojokkan oleh seseorang yang entah sudah tak punya rasa lagi sama aku, seseorang yang dulu pernah sayang tulus kepadaku :( sesorang yang pernah aku pimpin :( seseorang yang sampai detik ini masih aku perjuangkan, entah syetan apa yang memasuki dirinya, hingga kini orang yang seharusnya menaruh rasa “hormat” terhadap aku pemimpin nya, membuat kembali melawanku seolah aku yang benar benar “tidak ada harganya lagi”
Selengkapnya…

Tag(s): Days, miy, dreams
Jika teringat..

Jika aku ingat² semua pengorbananku untuk dia, seolah hati ini sesak, berawal dari mengantarnya ke bws sampai saat ini aku yang masih tak tau jalan kedepan, tetap di sini berjuang, berjuang untukmu, untuk orang yang pada akhirnya berubah, mencurangi cinta ini, cinta memang benar² membuatku bodoh, lebih sadisnya lagi aku sudah dibodohi olehmu… sang pemain cinta.. walau kau begitu indah, maaf kau tak pantas untukku..

Jadi begini ending nya

malam ini, 21.30 hati ini masih merasa sakit sesakit sakitnya, setelah bertahun tahun yang kulalui bersamanya, kini semua sirna karna amarahku yang tak bisa ku bendung lagi, dia berubah, di bukanlah dia lagi, dia sangat berubah, dia tak lagi cinta denganku, dia enggan lagi melakukan sesuatu untukku, kini cukup tau aku siapa dirimu, kini cukup tau aku.. dan aku ga mau lagi sayangin kamu, karena kamu bukanlah kamu yang dulu, sebaik apapun kamu dulu, kini hanya kecewa yang ada dimataku, karna hidupku hasil akhir adalah jawabanya, bukanlah pengorbanan, yang ku ingat tetang namamu kini hanya kekecewaan, namamu hanya kekecewaan, dirimu adalah kekecewaan..

Aku sadar aku salah padaMU

entah kenapa, detik ini aku terfikir lagi olehMu, apakah karna aku semalem melihat film “kan ku kejar cintaku sampai kenegeri cina?” yang tokoh pemainya mirip sama dia, saat kerja di gudang fbr ini aku termenung, mengingat flashback kenangan kita dulu, saat aku berada di bontang, aku hanya diam membisu, sambil mengingat waktu yang telah ku luangkan untukMU, kini aku sadar, aku sangat sangat sadar, bahwa Engkau, hatiMU sakit, karena

aku yang dulu ga punya kerjaan dan sangat sulit mencari kerja, aku s’lalu mengingatMU, datang padaMU, sering bahkan disetiap menitku mengingatMU, tapi kini, sekarang aku sudah punya kerjaan, jangankan hal yang Kau perintahkan ku kerjakan, mengingatMU saja aku tak pernah sekarang.. aku tau Kau sangat kecewa padaku dan sakit hati padaku, kenapa aku melakukan ini padaMU? kenapa di saat seperti ini aku tak pernah ingat lagi denganMU..

Selengkapnya…

Tag(s): Days
Apa mau dikata?

Hanya hitungan beberapa hari saja kamu aku biarkan, ku seakan tak peduli lagi dengan, tentang apa yang kamu lakukakan dan yang terjadi padamu, terhitung 28 Agustus sampai sekarang, kamu sudah menjadi benar benar liar sekarang, aku tak tahu lagi harus berbuat apa untukmu, kamu hanya tersenyum :) saat aku marah dan kesal padamu, kamu seperti enggan sekali meminta maaf walau kau tahu kau sedang salah, kamu balas perkataanku dengan seenak kamu tanpa berfikir lagi, bahkan kamu tak membuktikan padaku kalau aku benar berharga untukmu, apa yang telah aku lakukan? Selengkapnya…

Tag(s): Days, miy
Mimpi Bencana Alam

Tersadar ketika itu pemandangan entah dimana sangat bagus sekali, di barat ketika kita sudah berjalan teman2 berkumpul seakan minta di fotoin, akirnya aku ambil walkman ku untuk foto, tapi karena aku melihat pemandangan yang agak timur sedikit itu jauh lebih nyata untuk background aku memutuskan untuk foto itu dahulu, aku jalan ketimur dengan kameraku setelah itu ketika aku ingin shot aku kaget karena alam sudah tak seindah awal tadi, alam yang awalnya merah dan sangat keren sekali di sekitar pegunungan dan laut di bawahnya itu menjadi abu dan runtuh, Selengkapnya…

Tag(s): Dreams
Pagi Pagi sudah Apes

Memang ya kalau orang “mamang” itu pasti terjadi, pagi tadi colok mi 4i ke pc, muncul mi pc switch eh dapet update rom terbaru, karna memori nya abis, dan download rom yang hampir 1gb, yah terpaksa susutin isi memori, pindah film, dan hapus folder2 kosong dan data yang tidak penting, padahal pas colok mi tadi muncul mi pc switch ada tombol backup, di hatiku, ingin aku backup tapi entah dipikirku kok berkata lain, buat apa juga di backup, ehh ga tau nya kejadian nih, pas ga sengaja hapus2 folder nemu folder system sama storage/0, padahal udah kelewat tuh tadi di penghapusan Selengkapnya…

Tag(s): Days

Jalan yang terang

Kalender

  • Desember 2017
    MinSenSelRabKamJumSab
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31 

Dari Hatiku

Aku Jujur